Rabu, 03 Mei 2017

Mengenal smartkey pada Kendaraan

Smartkeys pada kendaraan

Fitur smartkey pada kendaraan dapat dilihat dengan kunci kontak yang menyatu dengan remote kendaraan, dan pada pintu mobil terdapat tombol switch kecil untuk Lock dan Unlock kendaraan. Smartkey memiliki beberapa komponen antara lain :


  • Kunci menyatu dengan remote kendaraan.
  • Terdapat Tombol Switch requrest pada pintu kendaraan
  • Pada starter terdapat Knob / switch
  • Starter juga terkadang berupa push button
Dengan Smartkey pengendara dapat dengan mudah mengunci, membuka kunci, menghidupkan kendaraan dengan sentuhan tombol.

Smartkey menggunakan frekuensi tertentu untuk berkomunikasi dengan sistem yang ada dikendaraan , mulanya pemancar pada mobil akan memancarkan sinyal untuk mendeteksi apakah ada smartkey yang memberi sinyal balikkan. sinyal balikkan dari smartkey akan diterima oleh reciever yang ada pada mobil dan diolah oleh sistem. jika sinyal valid maka smartkey akan terkoneksi dengan reciver yang ada pada mobil

Lantas masalah apa yang sering terjadi pada smartkey?

biasanya masalah yang terjadi pada smartkey adalah tidak adanya respon  saat smartkey ditekan. penyebabnya bisa jadi jarak antara smartkey dengan reciver di mobil terlalu jauh. atau bisa juga karena smarkey rusak ataupun kehabisan bateray.

jika anda mengalami masalah tersebut anda bisa menggunakan jasa kami untuk:
  • Service smartkey daerah lampung
  • Pergantian baterai smartkey
  • masalah-masalah smartkey lainnya
jika ada pertanyaan anda bisa langsung kontak kami pada nomor : Telp: 0812-7822-7594. WA/Line  : 0856-6996-3574. atau jika ingin mengunjungi toko kami cek informasi lokasi toko kami disini
Share:

1 komentar:

  1. The payback percentage for this sport shoots up to as} ninety nine.54%, which is better than the percentages of specialists who play blackjack. In the right circumstances, nonetheless, the player generally will break up a flush, a straight, or a pair of jacks or higher. If you don't have one of many "all the time maintain" arms, use the following listing. Find the best itemizing that matches your predraw hand, and discard any playing cards that do not fit the hand. The 카지노 four-card open straight flush is greater on the listing than the pair of jacks or higher, so you'd discard the jack of spades and draw to the four-card straight flush. Free online video poker is nice should you're trying to learn the rules and master the game.

    BalasHapus

Kontak kami

Telepon 0812-7822-7594
WA/Line 0856-6996-3574

Cari