Rabu, 03 Mei 2017

Jasa Duplikat Kunci Immobilizer Lampung

Kunci Immobilizer adalah kunci yang dilengkapi dengan chip sehingga menambah keamanan kendaraan anda. Kunci Immobilizier ini bekerja dengan mengirimkan sinyal ke sistem ECU ( Electronic Circuit Unit) yang ada pada mobil anda.Sistem akan mengenali sinyal yang dikirim dari kunci Immobilizer dan menyalakan mesin mobil. sehingga mobil mobil yang sudah dilengkapi kunci Immobilizer tidak lagi dapat dibobol dengan menggunakan kunci T (kunci yang biasa digunakan pencuri mobil).

Bagaimana Mengenali Kunci Mobil yang sudah menggunakan sistem Immobilizer?

Cara sederhana mengenali mobil anda sudah menggunakan immobilizer adalah dengan memerhatikan lampu LED yang ada di dashboard. ketika anda menekan tombol unlock yang ada di remote kunci mobil kemudian membuka pintu bagian pengemudi, maka lampu LED security masih berkedip dan kedipan lampu akan mati ketika anda memutar kunci ke posisi ON, maka bisa dipastikan kunci mobil anda sudah dilengkapi dengan Immobilizer

Kunci Immobilizer Avanza
selain cara diatas ada cara lain mengenali immobilizer pada mobil anda yaitu perhatikan pada kunci kontak, Kunci immobilizer memiliki gagang atau pegangan yang cukup besar dan menyerupai remote yang dilengkapi dengan tombol lock dan unlock. jika anda tertarik dan ingin tahu lebih lanjut anda bisa simak video tentang immobilizer dibawah ini
 


Kunci Immobilizer saya tidak berfungsi dengan baik, kenapa?

Karena kunci immobilizer dilengkapi dengan remote maka membutuhkan daya, daya didapat dari baterai yang ada didalam casing kunci. jika kunci tidak berfungsi dengan baik atau bahkan tida k berfungsi sama sekali. kemungkinan kunci kehabisan baterai, kami http://www.dauskunci.com/ melayani penggantian baterai pada kunci immobilizer. anda bisa langsung ke halaman kontak atau hubungi kami di Telepon 0812-7822-7594 atau Whatsapp Chat Line chat 0856-6996-3574.

Bisakah kunci immobilizer di duplikat?

Saat membeli mobil yang dilengkapi dengan Kunci immobilizer biasanya anda akan langsung mendapatkan 2 buah kunci, tetapi jika kehilangan anda bisa meminta langsung ke dealer tempat anda membeli mobil dengan proses yang cukup rumit apalagi jika mobil yang anda beli sudah tangan kedua. untuk cara lebih mudahnya anda bisa menggunakan jasa duplikat kunci immobilizer yang kami tawarkan pada http://www.dauskunci.com/ .

jika anda berminat duplikat kunci immobilizer atau mengganti baterai kunci immobilizer silahkan hubungi kami kami di Telepon 0812-7822-7594 atau Whatsapp / Line chat 0856-6996-3574. khusus daerah lampung dan sekitarnya bisa datang ketempat.


Pencarian :
  • Jasa duplikat kunci mobil lampung
  • Cara duplikat kunci Immobilizer
  • Jasa duplikat kunci sukarame bandarlampung
  • Cara mengganti bateray Immobilizer
  • Jasa duplikat kunci wayhalim
  • Jasa duplikat kunci mobil Immobilizer
  • Ahli kunci immobilizer di Lampung
Share:
Lokasi: Jl. Urip Sumoharjo No.19, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak kami

Telepon 0812-7822-7594
WA/Line 0856-6996-3574

Cari