Rabu, 10 Mei 2017

Remot Mobil Rusak? Bawa Saja ke Daus Kunci Immobilizer


Jasa service remote mobil seringkali sangat kita butuhkan karena remote yang rusak. Remote mobil bisa bermasalah seperti rusak karena disebabkan oleh banyak hal, mulai dari karena sudah tua, kotor, dan bisa juga karena human error, misalnya enggak sengaja menjatuhkan remote tersebut.

Karena remote mobil perannya sangat penting terhadap keamanan mobil, maka mau tidak mau kamu kita harus memanggil atau membawa remote tersebut ke spesialis remote mobil. Biasanya, proses perbaikan remote mobil tidak memakan waktu lama dan biayanya pun lumayan murah.

Awalnya, jasa servis remote mobil akan berusaha memperbaiki remot yang rusak. Namun jika tidak mungkin untuk diperbaiki, Anda pun tidak perlu khawatir. Karena sebenarnya spesialis duplikat kunci seperti jasa service remote mobil juga bisa menduplikat remote mobil yang Anda punya.

Proses menduplikat remot mobil sebenarnya tidak terlalu lama dan tidak rumit. Yang dibutuhkan hanyalah remote kosong (blank) sejenis untuk mobil yang sama dan kemudian akan diproses dengan memindahkan kode alarm. Biasanya, proses pemindahan atau duplikat remote mobil hanya memakan waktu antara 5-10 menit saja. Tidak lama bukan?


Namun yang perlu diperhatikan saat akan menduplikat atau memperbaiki remote mobil adalah, Anda harus memilih penyedia jasa service remot yang benar-benar terpercaya dan professional. Tentunya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti niat jahat. Karena beberapa orang bisa saja menyelewengkan pekerjaan mereka untuk melakukan tindakan-tindakan negatif yang merugikan.
Di Indonesia sendiri, ada banyak penyedia jasa service remote mobil yang bisa dipercaya dan menawarkan jasa profesional. Agar lebih aman dan lebih terpercaya rumah Anda bisa menanyakan dimana menemukan jasa service remote mobil melalui teman atau sahabat yang pernah menggunakan jasa spesialis remote mobil tersebut.
Biasanya spesialis duplikat kunci juga menawarkan jasa untuk meservis remote mobil yang rusak. Mereka biasanya menawarkan perbaikan atau duplikat semua jenis remote mobil mulai dari mobil-mobil Jepang, Amerika termasuk juga mobil Eropa.
Namun sangat disarankan kepada Anda untuk menduplikat remote mobil sebelum remote mobil tersebut rusak. Hal ini untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu, remote Anda tiba-tiba hilang atau rusak di suatu tempat. Nah, dengan adanya remote duplikat Anda tidak perlu khawatir dan bingung.
Share:
Lokasi: Jl. Urip Sumoharjo No.19, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak kami

Telepon 0812-7822-7594
WA/Line 0856-6996-3574

Cari